Konfirmasi Perjalanan Artikel

Assalamu'alaikum,

    Hallo saya anak dari bapak Encik Syamsul Hendry (rahimahullah), saya ingin konfirmasi bahwa ayah kami tercinta sudah wafat pada 25 Oktober 2017 lalu. Karena itulah komentar, respon, dan pertanyaan teman-teman tidak lagi bisa dijawab oleh beliau. Begitupula dengan update artikel bermanfaat yang selalu beliau publish setiap bulannya, dari tahun 2011 hingga 2017.

    Meskipun demikian jangan khawatir, saya tergerak sepenuh hati untuk melanjutkan komitmen ayah saya yaitu memberikan informasi menarik dan bermanfaat kepada teman-teman semua. Dedikasinya yang tak tergoyahkan dalam berbagi pengetahuan dan membina komunitas yang berpengetahuan luas adalah warisan yang sangat saya kagumi dan bertekad untuk saya junjung. Ayah saya percaya bahwa pengetahuan adalah alat ampuh yang dapat memperkaya kehidupan dan membangun hubungan yang lebih kuat antar manusia, dan saya menganut keyakinan tersebut dengan sepenuh hati. Saat saya menjalankan peran ini, saya berjanji untuk mempertahankan tingkat antusiasme, integritas, dan dedikasi yang sama seperti yang beliau tunjukkan sepanjang perjalanannya. Saya akan berusaha untuk memastikan bahwa informasi yang saya bagikan tidak hanya akurat dan dapat diandalkan namun juga menarik dan relevan dengan beragam kepentingan dan kebutuhan komunitas kita. Dengan menghormati visi dan prinsip-prinsipnya, saya bertujuan untuk menciptakan komunitas yang dinamis dan terinformasi di mana setiap orang merasa diberdayakan dan terinspirasi.


Mohon perhatian! Artikel yang saya publish akan selalu saya sertakan sumbernya dan saya akan meminta izin jika ingin menjadikan sumber tersebut sebagai referensi. Apabila ada sumber yang terlewatkan oleh saya atau saya lupa meminta izin, mohon berikan feedback ke 

enciksyamsi@remotnesia.com

Best regards

 

Anak Pemilik Blog

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tanggapan atas Pertanyaan Modul 7 tentang Perkembangan Membaca Anak pada Mata Kuliah Metode Pengembangan Bahasa untuk Mahasiswa Program Studi S.1 PGPAUD Universitas Terbuka UPBJJ Batam Pokjar Dabo Singkep

Tanggapan atas Pertanyaan Modul 6 tentang Perkembangan Menulis Anak pada Mata Kuliah Metode Pengembangan Bahasa untuk Mahasiswa Program Studi S.1 PGPAUD Universitas Terbuka UPBJJ Batam Pokjar Dabo Singkep Masa Ujian 2016.1

Perbedaan Individu Orang Dewasa