# Mengajar tanpa menggurui # Memberi nasehat tanpa merasa lebih hebat #

Minggu, 02 Maret 2014

Jenis Publikasi yang Wajib Dibuat Guru

Tabel Jenis-jenis Publikasi yang Wajib Dibuat oleh Guru

Berdasarkan Golongan dan Jabatan
Keterangan  :

2.2.b = Membuat karya tulis berupa laporan hasil penelitian pada bidang pendidikan di sekolah/ madrasahnya, diterbitkan/ dipublikasikan dalam majalah/jurnal ilmiah tingkat nasional yang terakreditasi.

2.2.c = Membuat karya tulis berupa laporan hasil penelitian pada bidang pendidikan di sekolah/ madrasahnya, diterbitkan/ dipublikasikan dalam majalah/jurnal ilmiah tingkat provinsi.

2.2.d = Membuat karya tulis berupa laporan hasil penelitian pada bidang pendidikan di sekolah/ madrasahnya, diterbitkan/ dipublikasikan dalam majalah ilmiah tingkat kabupaten/ kota.

2.2.e = Membuat karya tulis berupa laporan hasil penelitian pada bidang pendidikan di sekolah/ madrasahnya, diseminarkan di sekolah/madrasahnya, disimpan di perpustakaan.

2.2.h.1 = Membuat artikel ilmiah dalam bidang pendidikan formal dan pembelajaran pada satuan pendidikannya dan dimuat di jurnal tingkat nasional yang terakreditasi.

2.2.h.2 = Membuat artikel ilmiah dalam bidang pendidikan formal dan pembelajaran pada satuan pendidikannya dan dimuat di jurnal tingkat nasional yang tidak terakreditasi/tingkat provinsi.

2.3.a.1 = Buku pelajaran yang lolos penilaian oleh BSNP.

2.3.a.2 = Buku pelajaran yang dicetak oleh penerbit dan ber ISBN.

2.3.c.1 = Buku dalam bidang pendidikan dicetak oleh penerbit dan ber-ISBN.

Sumber : Lampiran Permendiknas nomor 35 tahun 2010

Tidak ada komentar:

Posting Komentar