# Mengajar tanpa menggurui # Memberi nasehat tanpa merasa lebih hebat #

Rabu, 12 Juni 2013

Sambutan Perpisahan

اﻟﺴﻼمﻋﻠﻴﻜﻢ ورﲪﺔﷲ وﺑﺮﻛﺎﺗﻪ
Yang saya hormati Ibu Kepala Sekolah SD Negeri 002 Singkep
Yang saya hormati Ibu dan Bapak Guru SD Negeri 002 Singkep
Yang terhormat Ibu Bapak Pengawas Sekolah
Yang terhormat Bapak Kepala UPTD Kecamatan Singkep
Yang terhormat Bapak Ketua Komite Sekolah beserta pengurus
Yang terhormat Ibu Bapak Undangan
Serta Kakak-kakak kelas 6 yang saya cintai

Alhamdulillaahi rabbil ‘aalamiin.
Puji dan Syukur kehadirat Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa. Atas segala rahmat dan karunia-Nya pada hari yang cerah ini kita dapat berkumpul di tempat ini untuk merayakan Kelulusan dan Perpisahan Siswa/Siswi Kelas 6 SD Negeri 002 Singkep Tahun Pelajaran 2012 / 2013.

Shalawat beriring salam kita hadiahkan kepada junjungan alam, Nabi Muhammad SAW. dengan mengucap-kan : “Allaahumma shalli ‘alaa Syaidinaa Muhammad, wa ‘alaa aalihi syaidinaa Muhammad.”

Kami, mewakili kelas satu sampai dengan kelas lima, mengucapkan selamat kepada kakak-kakak yang telah berhasil lulus. Itu semua tak luput dari do'a orangtua kita serta usaha yang keras dari Ibu dan Bapak Guru yang telah mendidik kakak-kakak selama enam tahun di sekolah yang sangat kita cintai ini.

Kami doakan semoga kakak-kakak senantiasa berhasil dan sukses di jenjang pendidikan yang lebih tinggi.

Di akhir kata izinkan saya menyampai-kan sebait pantun :
Bila ada sumur di ladang,
Bolehlah kita menumpang mandi,
Bila ada umur panjang,
Bolehlah kita berjumpa lagi,

Semoga kakak-kakak menjadi orang yang berarti bagi negeri yang kita cintai ini.

Demikian kata perpisahan saya atas nama teman-teman kelas satu sampai dengan kelas lima. Atas segala kekurangan, saya mohon maaf yang sebesar-besarnya.

Akhirul kalam,
واﻟﺴﻼمﻋﻠﻴﻜﻢ ورﲪﺔﷲ وﺑﺮﻛﺎﺗﻪ


Tidak ada komentar:

Posting Komentar