# Mengajar tanpa menggurui # Memberi nasehat tanpa merasa lebih hebat #

Rabu, 20 April 2011

Undangan Terlambat


Undangan Terlambat Belasan Tahun

     Ini peristiwa unik tentang undangan yang tersesat. Seorang wanita di Oregon, Amerika Serikat, menerima undangan untuk menghadiri wisuda SMA keponakannya yang tinggal di New Jersey. Namun, undangan tersebut sangat terlambat. Acara wisuda sudah dilaksanakan belasan tahun lampau.
     Theresa Schlossarek yang tinggal di La Grande menemukan surat undangan tersebut di kotak posnya pada Februari 2010. Sementara amplop tersebut bercap 2 Juni 1987. Surat itu dikirim dari Toms River, New Jersey, tempat tinggal saudaranya, Hermann Iinseher.
      Iinseher mengatakan, ketika itu tidak ada jawaban dari saudarinya mengenai undangan atas wisuda anaknya. “Kami mengira dia tinggal jauh sehingga tidak dapat datang menghadiri wisuda. Dia biasanya mengirimi uang untuk saat-saat spesial bagi keponakannya. Tapi kali ini tidak.“ tutur Iinseher.
      Juru bicara Perusahaan Pos AS, Peter Hass, mengatakan, tertundanya surat itu dalam waktu lama tidak biasa dan disesalkan. Menurutnya, surat itu mungkin menyangkut di mesin atau dikirimkan ke alamat yang salah. Meski begitu, dia menyatakan pihak perusahaan pos tetap wajib menyampaikan ke alamat yang dituju. Wah, perangkonya kurang kali ya?

(Karya Zaenuddin H.M. 111 Peristiwa Aneh Sejagat. PT Ufuk Publishing House. @2010)

Č☼ÞΨЯΪбĤŤ βψ Encik_Syamsul_Hendry®

Kamus Cakap Melayu

oleh E. Syamsul Hendry

Tidak ada komentar:

Posting Komentar