# Mengajar tanpa menggurui # Memberi nasehat tanpa merasa lebih hebat #

Kamis, 21 April 2011

Setelah 27 Tahun, Kiriman Paket Tiba ke Pemiliknya


Setelah 27 Tahun, Kiriman Paket
Tiba ke Pemiliknya

     Gill Smeathers, seorang warga Inggris, mengalami kejadian unik. Sebuah paket miliknya baru diterimanya setelah 27 tahun yang dikirim via pos. Padahal jarak pengiriman hanya 9 kilometer.
     Dia menerima paket lengkap itu pada akhir Februari 2010 dengan cap pos tertanggal 4 November 1982. Ini berarti paket tersebut berumur 27 tahun 3 bulan. Paket tersebut berisi empat sertifikat sekretaris yang ditujukan untuk putrinya, Tracy, yang mengambil kursus di Sekolah Kettering Technical College.
     Paket yang masih berbentuk tube dan dilengkapi dengan perangko bernilai setara Rp 177,00 itu dikirim dari Sekolah Kettering tersebut menuju rumah di Wellingborough, Northans, Inggris. „Saya langsung tahu isi paket itu saat melihat nama sekolah tersebut,“ katanya.
     Tentu saja Smeathers merasa penasaran ke mana saja paket tersebut bepergian. Mengapa hingga puluhan tahun lamanya baru tiba kepadanya? Pihak kantor pos Inggris, Royal Mail, menduga bahwa paket tersebut disimpan oleh petugas pengirim. Mungkin dia lupa mengirimnya. Terbukti sudah diberi cap posnya.

(Karya Zaenuddin H.M. 111 Peristiwa Aneh Sejagat. PT Ufuk Publishing House. @2010)

Č☼ÞΨЯΪбĤŤ βψ Encik_Syamsul_Hendry®

Kamus Cakap Melayu

oleh E. Syamsul Hendry

Tidak ada komentar:

Posting Komentar